Membuat BLog 2

Selasa, 09 Juni 2009

1 Profile MembuatBlogProfit.blospot.com
Blog yang telah menghasilkan uang online untuk saya semuanya adalah blog GRATIS Seperti yang sedang anda baca saat ini. Artinya saya mengajari anda langsung dengan praktekknya. Anda bisa lihat blog ini lengkapnya berbunyi “MembuatBlogProfit.blospot.com”, anda melihat ada kata “Blogspot”. Ini menunjukkan bahwa blog ini adalah blog Gratis yang disediakan Blogger.com. Dan saya menggunakan Blog GRATIS ini.

Blog berbayar biasanya langsung berujung dot com (. com). Contoh “Kabarmu.com”. Anda melihat disana tidak ada kata “Blogspot”. Jika seperti ini blog ini dipastikan BLOG berbayar.

Banyak yang mengatakan blog GRATIS itu kurang Profesional. Bagi saya itu hak mereka dan pada situasi tertentu saya juga mengakuinya. Namun pada kesempatan sekarang fokusnya adalah bagaimana Blog GRATIS bisa menjadi mesin Uang Online bagi ANDA dan saya telah memilikinya lebih dulu. Saya ingin Anda menyusulnya..sssst mumpung belum banyak yang punya..jadi sedikit saingan lhoooo.

Semua strategi dan langkah sangat mudah dilakukan atau praktekkan. Yang diperlukan hanyalah ketekunan dan kesabaran sehingga anda menjadi ulet dan konsiten dalam melewati semua prosesnya. Kegagalan yang terjadi dan melanda banyak orang hanya disebabkan oleh hal ini. Tidak tekun dan tidak sabar. Diluar kedua ini tidak ada yang menjadi alasan untuk gagal.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP