Seperti Apa Tulisan yang tidak lebih dari dua lembar Bernilai 12 Juta Rupiah?

Senin, 29 Juni 2009

Terasa seperti di alam mimpi jika hanya dengan tulisan yang tidak lebih dari dua lembar kertas folio bisa mendapatkan uang 12 juta rupiah. Tentu akan muncul penasaran “seperti apa bentuk tulisan itu?”. Tulisan itu benar-benar membawa berkah bagi penulisnya.

Menulis bisa membuat Anda kaya. Ungkapan ini bukan hanya isapan jempol belaka. Banyak bukti-bukti yang hingga saat ini bisa anda temukan. Anda bisa membaca kisah J.K rowling yang justru menulis karena kepepet masalah financial/ongkos hidup lalu ia menulis dan akhirnya kaya raya dari menulis. Tentu Anda sangat tahu apa bukunya? Ya .....Harry Fotter. Sebuah imajinasi yang luar biasa.

Tahukan Anda Aa Gym (Abdullah Gymnastiar) , Ary Ginajar Agustian, Tung Desem Waringin, Andri Wongso, Bambang Trim, Abu Al Ghifari (Toha Nashrudin), Robert T. Kiyosaki, dan sebagainya. Mereka bisa meraup uang bernilai MILYARAN rupiah dengan tulisan. Anda juga bisa menyaksikan Joko Susilo yang menulis buku elektronik (Ebook) yang dijual lewat internet, mendapatkan milyaran rupiah darinya.

Sekarang ini sedang sengit-sengitnya terjadi pertarungan didunia maya antara blogger-blogger Indonesia, baik yang mangaku pemula maupun yang sudah bangkotan......ha..ha..kaya jeger aja (sudah malang melintang di dunia maya). Kontes SEO yang diselenggarakan Joko Susilo lah yang memicu pertarunga sengit ini. Dari sinilah para blogger membuktika seksaktiannya. Seluruh Blogger mengeluarkan semua jurus Andalannya bahkan jurus pamungkas untuk meluluh lantahkan seluruh musuh-musuhnya dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action.

Salah satu juara yaitu juara pertama mendapat 12 juta rupiah.........Anda akan tahu saya-lah orangnya nanti...ha..ha..ha....mimpi kali yeeeee......Artinya tulisan atau posting tersebut mampu mengantarkan blog nongkrong diurutan no 1 mesin pencari google.co.id. yang secara otomatis konsekwensinya dapat 12 juta deeech. Anda bisa mengamati Seperti Apa Tulisan yang tidak lebih dari dua lembar Bernilai 12 Juta Rupiah? Suatu keberuntungan besar buat sang pemilik tulisan ini.

Anda bisa mengungkap sekarang juga multiefek dahsyat yang tersembunyi dampak Kontes SEO Stop Dreaming Star Action yang mungkin tidak akan pernah diungkap oleh siapapun kecuali di blog ini.

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action menunjukkan kepada kita yang membuat kita jadi tahu siapa selama ini yang punya kesaktian SEO yang tidak terkalahkan.

Kontes SEO ini diikuti oleh ribuan Blogger. Ini sudah pasti menuntut kegiatan menulis dari seluruh peserta yang bisa jadi lebih dari 20 tulisan untuk masing-masing peserta. Saya sendiri menulis lebi dari 50 artikel khusus memuat kata kunci Stop Dreaming Start Action yang semuanya murni hasil penuangan yang spotanitas, meskipun ada sebagian kecil yang perlu disempurnakan dengan melihat rujukan.

Ditengah tradisi menulis orang Indonesia yang dianggap sangat jauh ketinggalan dibanding negera lainnya khususnya negara maju seperti Amerika. Ternyata masih ada secercah harapan dunia menulis Indonesia suatu saat akan bangkit. Orang-orang seperti Joko Susilo harus disambut baik oleh kita semua warga Indonesia. Siapa sangka berawal dari kontes-kontes seperti ini bisa muncul jutaan penulis-penulis baru yang melahirkan buku-buku hebat. Dengan demikian perbukuan Indonesia akan segar bugar.

Jika Anda blogger pemula dan sangat merasa kesulitan untuk menulis maka camkanlah baik-baik dan jangan lewat satu kalimatpun untuk membacanya. Menulis tidak lah sesulit yang dibayangkan, bukan pula karena adanya bakat. Ini salah besar. Yang benar adalah menulis hanya butuh latihan. Ya......saya tidak salah menyebutnya yakni latihan. Semudah itu. Anda tidak perlu berdebat sengit dengan anda. Lagi pula buat apa berdebat jika Anda belum membuktkan sendiri. Saya hanya minta kepada Anda untuk coba menulis ulang tulisan atau artikel siapa saja minimal seratus kali. Atau tulisan anda sendiri juga tidak apa-apa. Ini saja cara pembuktiannya. Saya telah menulis lebih dari seribu kali, atau lebih dari 1000 lembar A4 tulisan tangan dari seluruh jenis tulisan baik yang serius maupuan yang tdiak serius. Setelah anda menulis yang ke 101 atau bahkan kurang dari 100, anda akan merasakan sendiri dan bisa menjawab dengan lantang , tegas dan percaya diri bahwa menulis itu mudah dan tidak perlu bakat.

Anda bisa membaca kisah J.K rowling yang justru menulis bukan bakat melainkan karena kepepet masalah financial/ongkos hidup lalu ia menulis dan akhirnya kaya raya dari menulis. Tentu Anda sangat tahu apa bukunya? Ya .....Harry Fotter. Sebuah imajinasi yang luar biasa. Saya kira Anda tidak perlu kepepet dulu untuk mulai menulis.

Akhirnya semoga Kita semua mencintai Indonesia yang salah satunya ditunjukkan melalui hasil dari tulisan-tulisan Anda. Jangan hanya mimpi ingin mejadi kaya maka realisasikan dengan menulis. Karena menulis terbukti membuat orang lain bisa jadi milyarder. Karenanya mulailah menulis. Stop Dreaming Start Action.

Jangan lupa meberi komentarnya untuk menangapi atau menyanggah Artikel ini.

Ke medan naik sedan
Bareng Aming Beli Karton
Wahai Teman Jangan Sungkan
Stop Dreaming Start Action

Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :

Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP