3 Kebutuhan Agar Dapat Uang di internet Yang tidak Dapat Diabaikan Jika Ingin Berhasil

Rabu, 24 Juni 2009

Ada tiga kebutuhan agar Anda dapat uang di Internet yang bilamana Ia diabaikan maka uang tidak akan pernah Anda dapatkan. Dapat uang di Internet perlu proses, perlu waktu, dan perlu kerja keras. Inilah tiga kebutuhan yang saya maksud. Tiga kebutuhan itu tidak ada tawar menawar lagi dan mutlak harus dipenuhi.

Saya mengajak Anda untuk menghiraukan tawaran “hanya dalam hitungan menit bisa meraih uang berlimpah” dan saya mengajak anda untuk sepakat bahwa “dapat uang di internet perlu proses, perlu waktu, perlu kerja keras”. Dengan mengetahui cara dan strateginya Anda akan lebih mudah melakukannya.

Pertama, Agar dapat uang di internet butuh proses. Untuk bisa membuat blog maka anda harus belajar cara membuat blog, jika belum bisa membuat email maka Anda harus belajar cara membuat email terlebih dahulu karena membuat blog diperlukan email. Untuk melengkapi seluruh elemen blog sehingga blog Anda sudah bisa beroperasi sebagai tambang uang bagi Anda tentunya Anda dituntut harus belajar. Selama proses tersebut maka Anda perlu semangat yang harus tetap menyala. Semangat ini harus tetap mengelora selama Anda mengelola blog Anda.
Jadi dalam melewati proses maka semangat harus tetap menyala, perlu belajar terus-menerus, dan Anda harus fokus kepada rencana tertulis Anda.

Ditengah banjirnya Informasi di Internet dibutuhkan fokus sehingga anda hanya mengakses atau mengambil informasi yang memang terkait dengan pekerjaan-pekerjaan Anda dan bukanya terjebak mengakses info-info lain yang justru hanya membuat anda lupa waktu, lupa apa yang sedang dikerjakan, dan lupa apa yang harus segera dikejar untuk diselesaikan. Ada 3 Strategi Agar Bisa Fokus Hingga Blog Mendatangkan Uang dan Mendatangkan Yang Lebih Besar Lagi. Tips ini akan sangat membantu Anda menjadi semakin mudah dan semakin fokus mengelola blog Anda.

Kedua, Dapat uang di internet perlu waktu yang lama. Saya memberikan anda gambaran aman sekitar enam bulan sampai dengan satu tahun. Disini diperlukan Kesabaran dan Konsitensi Anda. Namun, selama waktu tersebut anda dapat lakukan paruh waktu atau sambilan, misalnya 2 jam sehari. Saya lebih menganjurkan Anda untuk meluangkan waktu lebih lama dari yang tadi saya sebutkan. Jangan terlalu berharap jika hasilnya sangan minimal jika Anda melakukan secara sambilan. (Wong...namanya juga sambilan mas). Semakin banyak Anda menabur, semakin banyak Anda menginvestasikan waktu Anda maka semakin besar hasil yang bisa di dapat. Hukum tabur tuai selalu berlaku.

Membuat blog itu tidak lama, hanya butuh waktu tidak lebih dari sepuluh menit. Menambah elemen-elemen blog hingga menjadi Standar Minimal Blog yang bisa dijadikan tambang uang, Menyediakan dan Mengisi postingan, Mempromosikan dan Mengelola blog-lah yang perlu waktu lebih lama. Dengan belajar bersama saya bisa pastikan paling lambat setahun atau 12 bulan Anda sudah bisa melihat hasilnya. Uang mulai masuk lewat Blog Anda. Semua rahasia yang jarang diungkap dan semua pengalaman saya yang akan menuntun Anda hanya bisa Anda dapatkan lewat email Anda. Silahkan daftarkan email Anda.

Saya mulai dapat uang setelah tujuh bulan keatas. Disinilah diperlukan Kesabaran dan Konsitensi Anda. Anda nanti akan merasakan sendiri munculnya penyakit yang membuat kebanyakan yang terjun di Internet mengalami kegagalan dan putus asa yakni Malas, bosan/jenuh, munculnya keraguan dan kekhawatiran tidak akan dapat uang di internet, tergoda hal lain sehingga beralih dari proyek atau pekerjaan anda sekarang ke hal lainya yang justru tidak ada kaitannya sama sekali. Dengan bimbingan saya melalui email Anda maka bisa jadi Anda dapat uang lebih cepat-dari saya. Silahkan daftarkan email Anda.

Ketiga, Dapat uang di internet butuh kerja keras Anda. Dalam hal apapun termasuk membuat blog yang bisa membuat anda dapat uang lewat blog Anda diperlukan kerja keras. Kerja keras Anda pasti akan membawakan hasil. Anda bisa jadi kurang tidur untuk mengelola Blog Anda hingga berhasil. Anda bisa jadi sangat lelah dan pegal-pegal tulang punggung dan tangan Anda untuk mengelola Blog Anda hingga berhasil, dsb. Namun jika semua dilandasi dengan semangat yang selalu menyala, perasaan optimis/yakin pasti berhasil, ada orang yang mau membimbing Anda maka Anda akan tetap merasa happy dan pasti akan melihat hasilnya. Dalam membangun dan mengelola blog-blog saya pun demikian, perlu kerja keras dan saya enjoy melakukannya.

Dalam sehari semalam sering saya tidur sekitar 4 jam. Setelah shalat maghrib hingga jam 10 mengerjakan tugas kantor (sebagai kepala pengelola pasar), jam 10 hingga tiba sholat subuh mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan Blog atau internet.

Apakah ada manfaatnya buat Anda jika saya membagikan pengalaman dan rahasia saya bagaimana hanya dengan modal konsep tetapi saya bisa menjadi kepala pengelola pasar di salah satu pasar milik swasta dan memberikan saya penghasilan 20% dari pendapatan pasar setiap bulannya? Khusus jawaban ini silahkan klik disini!!

Bermanfaatkah artikel ini menurut Anda? Silahkan memberi komentar, berbagi pengalaman, atau berpartisipasi.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP