2 Keyakinan Yang Harus Di Bangun Agar Dapat Uang di Internet dengan Membuat Blog Gratis

Rabu, 24 Juni 2009

Saya mencoba menebak bahwa Anda pernah membaca sebuah penawaran bisnis internet yang akan membuat anda dapat uang di internet secara cepat dan berlimpah. Bahkan ditekankan pula “Tanpa Harus Bekerja”. Mengenai waktunya pun ada yang sangat kilat yakni dalam hitungan menit- bukan hitungan hari apalagi tahun.

Sebelum dilanjutkan, saya mengajak Anda, Setelah selesai membaca Artikel ini untuk memberi komentar, berbagi pengalaman, atau berpartisipasi. Saya anggap Anda pasti setuju dengan ajakan saya!he..he..

Saya sudah membaca ratusan kali penawaran seperti itu sejak saya mulai terjun di internet sekitar awal tahun 2008. Siapa yang tidak tergiur dengan banyaknya uang. Jaman yang makin tidak karuan, kondisi ekonomi yang tidak stabil dan banyaknya kebutuhan yang harus dibeli, tentu tawaran-tawaran demikian sangat menggoda.

Namun apakah penawaran itu hanya bualan saja, dilebih-lebihkan sehingga banyak orang yang terperangkap atau justru memang benar adanya bahwa memang untuk dapat uang di internet secara berlimpah bisa dilakukan dalam waktu sekejap dan tanpa harus kerja keras?

Perlu Anda ketahui bahwa saya dulu hampir termakan oleh penawaran-penawaran seperti itu namun untungnya saya selamat.

Sekarang saya memberanikan diri untuk memberikan pendapat kepada Anda setelah saya terjun di internet dan dapat uang dari-nya hanya dengan Blog sederhana yang gratis. Semua ini demi kelancaran Anda mencapai gol anda, mencapai tujuan Anda, mencapai Mimpi Anda untuk dapat uang di Internet. Pendapat saya untuk Anda sebagai berikut :

1. Blog gratis pun ternyata bisa membuat anda dapat uang di Internet. Dan ini sudah saya alami sehingga saya berani mengungkapkannya kepada Anda. Hingga saat ini selama lebih dari setahun saya belum mencoba menggunakan blog berbayar. Bukannya TABU atau tidak punya uang (sombong ni ye), tapi lebih kepada ingin mengajak Pembaca Blog saya melihat dan meyakini bahwa blog GRATIS pun bisa membuat mereka dapat uang. Alangkah naïf jika saya menjelaskan bahwa Blog Gratis pun bisa menghasilkan uang namun semua blog saya berbayar. Sekali lagi saya tidak melarang apalagi TABU menggunakan blog berbayar, hanya saja hinga saat ini belum satupun saya menggunakan blog berbayar.

2. Dapat uang di internet perlu proses, perlu waktu, perlu kerja keras baru kemudian anda bisa dapat uang sebagaimana yang Anda tunggu-tunggu. Di dalam proses maka Anda perlu semangat yang harus tetap menyala, perlu belajar terus-menerus, dan Anda harus fokus kepada rencana tertulis Anda. “Binis manapun membutuhkan fokus”, inilah salah satu rumus yang saya pegang hingga saat ini dari Joko Susilo.

Dapat uang di internet perlu waktu yang lama. Saya memberikan anda gambaran aman sekitar enam bulan sampai dengan satu tahun. Hanya saja uang yang masuk bisa jadi belum seberapa. Saya mengajak Anda untuk menghiraukan tawaran “hanya dalam hitungan menit bisa meraih uang berlimpah” dan saya mengajak anda untuk sepakat bahwa “dapat uang di internet perlu proses, perlu waktu, perlu kerja keras”. Dengan mengetahui cara dan strateginya Anda akan lebih mudah melakukannya. Kerja keras Anda juga dalam hal ini dituntut. Sulit untuk diterima nalar jika tanpa kerja keras uang datang dengan sendirinya kepada Anda.

3. Tidak cukup hanya mengobral angan-angan. Anda harus bertindak segera. Mimpi hanya akan membuai Anda jika hanya mimpi tanpa ada tindakan. Anda sekarang sudah punya Mimpi agar bisa kaya dari internet dan Anda punya teman yaitu saya yang akan memberitahukan Anda dengan Artikel-artikel saya di MembuatBlogProfit.blogspot.com ini. Tugas Anda sekarang adalah bertindak. Stop Dreaming Start Action. Berhenti mimpi dan mulai bertindak. Coba perhatikan bangunan disekeliling anda semua adalah buah tindakan. Semua yang kita miliki di dunia ini, dari satelit hingga pencakar langit hingga makanan bayi, hanyalah suatu gagasan yang dilaksanakan.

Pedagang besar,John Wanamaker, sering berkata, “ Tidak ada yang datang hanya dengan memikirkannya.”

Ijinkan saya mengutif apa yang diungkapkan David J. Schwartz (2007),”Gagasan yang bagus saja tidak cukup. Gagasan sederhana yang dilaksanakan, dan dikembangkan, adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan hebat yang mati karena tidak ditindak lanjuti.”

Jika Anda belum bisa membuat blog baca Cara membuat blog. Saya jamin anda segera punya blog dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Ayo tunggu apalagi !!!! Stop Dreaming Start Action.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP