Enam Langkah Dasar Membuat Blog

Selasa, 09 Juni 2009

Membuat Blog diperlukan beberapa langkah sampai anda bisa mengelola blog Anda dan blog anda mulai dapat uang online.

Pertama : Bikin Email
Kedua : Membuat Blog
Ketiga : Melengkap Elemen Blog
Keempat : Membuat Konten (isi) Blog
Kelima : Daftar Iklan PPC
Keenam : Promosi Blog

Di dalam artikel saya, keenam langkah tersebut merupakan Enam Langkah Dasar. Dengan enam langkah dasar ini saja blog Anda sudah bisa meraup uang online. Namun tentu hasilnya agak lambat. Jika anda menginginkan uang online lebih cepat Anda perlu menguasai tahap lanjutan melalui rahasia yang akan saya bagikan lewat email Anda. Tunggu tanggal mainnya, saya akan kabarkan kepada Anda setelah persiapannya selesai.

Di dalam tahap lanjutan blog profit anda akan lebih cepat mendapat uang Online. Kurang dari satu tahun blog anda sudah epektif menjadi mesin uang online anda yang bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Artinya tidak henti-henti. ..mantap khannnn!!!

Saya paham anda pasti ragu dan hati kecil Anda berkata “saya tidak percaya”. Itu hak dan keputusan anda 100%. Saya hanya ingin membantu orang yang ingin serius dapat uang online. Dan perlu dipahami transaksi lewat online / internet mutlak sejuta persen disebabkan karena kepercayaan/kredibilitas.

Saya dipercaya orang untuk mengurus pasar hingga sekarang dan saya tidak mau merusak kredibilitas saya. Karenanya saya hanya mau mengajari Anda yang mempercayai saya saja.

Jangan hanya mimpi!!yang penting anda mulai bertindak. Mimpi saja tidak merubah apapun kecuali disertai tindakan. Stop Dream Star Action.

Joko Susilo salah satu sosok blogger sukses dan berpengaruh di Indonesia sangat serius ingin para blogger dan orang Indonesia umumnya mencapai keberhasilan, sehingga Joko Susilo sanggup merogoh kocek besar untuk mengkampanyekan "Stop Dream Star Action" akan merasa bahagia melihat Anda berhasil. Dan Joko Susilo akan sangat berterima kasih karena seruannya, ajakannya, himbauannya "Stop Dream Star Action" didengarkan oleh Anda, dilaksanakan oleh anda dan mampu membuat Anda jadi berhasil.

Didukung oleh pengetahuan yang baru saja Anda terima mengenai Enam Langkah Dasar Membuat Blog Penghasil Uang tentu jalan keberhasilan Anda semakin terbuka lebar.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP