Membuat Blog Gratis Cocok Untuk Pemula

Selasa, 09 Juni 2009

Membuat blog, bagi pemula, sebaiknya blog gratis saja. Sebagai penjajagan , pengenalan dan proses menempa pemahaman tentu pilihan ini sangat tepat. Artinya tidak perlu merogoh financial yang besar, cukup hanya modal untuk biaya warnet saja.

Saya butuh sekitar tujuh bulan hingga satu tahun untuk mulai mendulang uang online di blog Gratis saya yang sederhana. Tapi Anda tidak akan seperti saya dan bisa jadi lebih cepat jika anda mengikuti semua intruksi saya.

Pemula biasanya memiliki semangat yang sangat tinggi. Jika semangat dikombinasikan dengan pemahaman yang lengkap bagaimana membuat blog profit (blog mesin uang) maka klop...sangat pas.....sebagai modal untuk mengantarkan mereka meraup uang online. Namun semangat biasanya akan makin melemah dan semakin melemah ditengah perjalanan dikarenakan oleh munculnya kejenuhan dan menyaksikan hasil yang juga belum datang menghampiri.

Karenanya blog gratisan sangat cocok untuk pemula. Jika ia down dan berhenti melangkah dan membiarkan blognya terbengkalai jadi bangkai maka kerugian tidak terlalu besar. Ia hanya rugi modal uang biaya jaringan internet saja plus tenaga dan waktu.

Namun saya tidak berharap para Pemula termasuk ANDA putus ditengah jalan seperti yang diungkapkan tadi. Mereka punya mimpi, mereka bertindak, hanya saja tidak sanggup memicu bara semangat supaya tetap menyala dan bergelora disepanjang perjalanan.

Karenanya saya akan mengompori anda terus dan menggoda Anda untuk tetap berada di rel, melaju kencang dan berhasil mencapai tujuan.

Yang penting Jangan hanya mimpi tapi bertindaklah. Stop Dream Star Action. Joko Susilo yang sangat serius ingin para blogger dan orang Indonesia umumnya mencapai keberhasilan, sehingga Joko Susilo sanggup merogoh kocek besar untuk mengkampanyekan "Stop Dream Star Action" akan merasa bahagia melihat Anda berhasil. Dan Joko Susilo akan sangat berterima kasih karena seruannya, ajakannya, himbauannya "Stop Dream Star Action" didengarkan oleh Anda, dilaksanakan oleh anda dan mampu membuat Anda jadi berhasil.

Dengan membaca artikel-artikel saya, Anda bersama saya akan berada dijalur yang benar untuk memiliki blog Profit. Blog yang bisa membuat anda dapat uang di internet secara otomatis.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP