Stop Dreaming Start Action

Minggu, 28 Juni 2009

Gagasan yang bagus saja tidak cukup.
Gagasan sederhana yang dilaksanakan, dan dikembangkan,
adalah seratus persen lebih baik daripada
gagasan hebat yang mati karena tidak ditindak lanjuti.
David J. Schwartz (2007)

Ungkapan diatas sangat menggugah, setidaknya bagi saya sendiri. Hal ini semakin memantapkan saya meyakini bahwa sehebat apapun gagasan tidak akan ada manfaatnya dan tidak akan membawa dampak apapaun jika tidak ada realisasi. Tetapi sebaliknya gagasan yang sederhana sekalipun akan jauh lebih bermanfaat dan lebih berdampak jika ada realisasinya. Jika ingin membuahkan hasil maka gagasan perlu tindakan.

Gagasan hanya akan menjadi sampah jika tanpa tindakan. Mimpi, cita-cita, harapan, gagasan dan kata-kata yang senada dengannya hanya akan menjadi sia-sia saja tanpa tindakan. Mimpi itu diperlukan untuk membangkitkn harapan. Dengan ada harapan pesakitan dapat mampu bertahan hidup, dengan harapan orang terkena musibah tetap legowo (rela) menerimanya, dengan adanya harapan orang rela mengorbankan nyawa demi menggapai harapannya. Begitu dahsyat dampak dari sebuah harapan. Jika Anda sudah punya gagasan atau mimpi maka pegang kuat-kuat mimpi itu kemudian tulis langkah-langkah pelaksanaanya lalu bertindaklah. Stop Dreaming Start Action.

Alangkah tepat apa yang Joko Susilo kampanyekan saat ini yaitu
Stop Dreaming Start Action.

Jangan hanya mimpi!!yang penting anda mulai bertindak. Mimpi saja tidak merubah apapun kecuali disertai tindakan.
Stop Dreaming Start Action.

Joko Susilo salah satu sosok blogger sukses dan berpengaruh di Indonesia sangat serius ingin para blogger dan orang Indonesia umumnya mencapai keberhasilan, sehingga Joko Susilo sanggup merogoh kocek besar untuk mengkampanyekan Stop Dreaming Start Action akan merasa bahagia melihat Anda berhasil. Dan Joko Susilo akan sangat berterima kasih karena seruannya, ajakannya, himbauannya Stop Dreaming Start Action didengarkan oleh Anda, dilaksanakan oleh anda dan mampu membuat Anda jadi berhasil.

Tidak cukup hanya mengobral angan-angan. Anda harus bertindak segera. Mimpi hanya akan membuai Anda jika hanya mimpi tanpa ada tindakan.

Jika Anda saat ini sudah punya gagasan maka tugas Anda sekarang adalah bertindak.
Stop Dreaming Start Action. Berhenti hanya mimpi dan mulai bertindak. Coba perhatikan bangunan disekeliling anda semua adalah buah tindakan. Semua yang kita miliki di dunia ini, dari satelit hingga pencakar langit hingga makanan bayi, hanyalah suatu gagasan yang dilaksanakan.

Pedagang besar,John Wanamaker, sering berkata, “ Tidak ada yang datang hanya dengan memikirkannya.”

Ayo tunggu apalagi !!!!
Stop Dreaming Start Action.

Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :

Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP