Penggiat Jagat Maya Bertarung Sengit Berebut Posisi Gara-Gara Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

Senin, 29 Juni 2009

Saat ini para pendekar sakti maupun para pendekar amatiran turun gunung untuk ikut serta dalam sayembara yang diselenggarakan oleh raja Joko Susilo, seorang raja sakti dan bijak penguasa rimba maya. Terlihat duduk di jajaran paling depan seperti Pendekar STOP, pendekar DREAMING, pendekar ACTION yang terkenal pendekar paling ditakuti.. Mereka semua ingin mencoba kesaktianya bila perlu jurus pamungkasnya untuk mengalahkan pendekar lainnya. Karena selama ini belum ada sayembara yang dahsyat seperti itu.

Para pendekar itu diberi aturan pertarungan hanya boleh menggunakan senjata Stop Dreaming Start Action yang semua pendekar telah mengenalnya. Karena hanya senjata itulah yang saat itu sudah sangat populer dikenal diseluruh jagat maya. Sepuluh pendekar yang mampu bertahan hingga batas waktu pertarungan yang ditentukan akan di beri hadiah oleh raja Joko Susilo dengan total hadiah 25 juta rupiah. Dan tentu mereka akan ditakuti oleh pendekar-pendekar lainnya.

Pertarungan sudah terlihat semakin sengit. Dari lapangan terbuka terlihat para pendekar saling baku hantam dan saling menjatuhkan. Beberapa pendekar ada yang tergelepak dan kemudian menyerah ada pula yang kemudian bangkit lagi untuk melawan. Jurus-jurus yang mereka keluarkan pun berbeda-beda. Ada KarateSEO, JudoSEO, KungfuSEO,TaekwondoSEO, SilatSEO, TinjuSEO dan sebagainya.

Pertarungan semakin seru karena yang sekarang sudah menang belum tentu menang diakhir waktu. Karena pendekar-pendekar yang tadinya sudah tergeletak lunglai tidak berkutik pada pergi untuk berguru lagi dan kemudian kembali lagi untuk bertarung. Belum ditambah para pendekar lainya yang baru masuk kearena pertarungan. Utungnya senjata Stop Dreaming Start Action yang dimiliki raja Joko Susilo tidak akan habis meskipun digunakan oleh seluruh pendekar yang ada.

Tulisan diatas sengaja saya buat dengan gaya silat. Maksud saya adalah saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman blogger khususnya blogger pemula untuk se-kreatif mungkin membuat postingan-postingan yang berkualitas. Modal seorang blogger salah satunya adalah bisa menulis. Apa yang dilihat, diraba dan dirasakan semua bisa menjadi bahan tulisan. Apapun bisa menjadi bahan tulisan.

Tidak ada alasan tidak bisa menulis selama Anda bisa membaca. Jika bisa membaca pasti bisa menulis. Semakin banyak membaca semakin mudah Anda menulis.

Sebenarnya ketika saya membuat cerita bergaya cerita silat terinspirasi dari buku Sukyanto pemilik waralaba Es Teler 77 Juara Indonesia karena saat itu saya kehabisan ide lain dan yang datang adalah inspirasi cerita silat. Maka jadilah tulisan tadi.

Terkait dengan Kontes SEO yang diselenggarakan Joko Susilo dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action adalah saya mengajak kepada Anda untuk tidak takut menulis. Untuk tidak takut menuangkan apa saja kedalam tulisa. Banyak orang yang menunggu tulisan Anda diluar sana.

Tidak cukup hanya dengan ingin saja untuk bisa menulis. Anda perlu latihan, anda perlu mencoba, anda perlu bertindak. Banyak orang yang sudah sukses karena menulis. Abu Al Ghifari sukses lewat menulis, Bambang Trim bisa sukses dengan menulis, J.K. Rowling bisa sukses dengan menulis dan satu lagi yang jelas dihadapan Anda yaitu Joko Susilo bisa Sukses dan mampu meraih milyaran rupiah dengan menulis. Tunggu apa lagi!! Usir rasa tidak PD di raga Anda dan mulailah bertindak. Stop Dreaming Start Action.

Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :


Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP