2 Faktor yang Mungkin Terlupakan Penyebab Gagal Memenangkan Kontes SEO Stop Dreaming Star Action

Senin, 29 Juni 2009

Pertarungan jagat maya sedang seru-serunya. Hal ini disebabkan adanya daya tarik luar biasa dan menyedot perhatian berupa uang sebesar 12 juta untuk satu pemenang dengan total hadiah 25 juta dari Kontes SEO yang diselenggarakn oleh Joko Susilo dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action.

Pertama :
Satu hal kecil yang mungkin jarang Anda perhatikan adalah cara penulisan ejaan kata dari kata kunci Stop Dreaming Start Action yang salah namun anda tidak tahu (tidak ng’eh). Saya hanya mengingatkan kepada sahabat-sahabat karena inilah yang pernah saya alami. Kesalahan ejaan pada kata selain kata kunci mungkin tidak jadi masalah tetapi jika kesalahan tulisan terjadi pada kata kunci Stop Dreaming Start Action tentu akan sangat patal akibatnya. Seharusnya anda mendapat 12 juta karena blog anda pemenang ke-1 Kontes SEO ini tetapi karena kesalah penulisan pada salah satu kata kunci maka hadiah itu hangus...hingga saat ini belum ada informasi yang saya terima menyangkut hal ini.

Saya berikan contoh yang biasa saya alami. Kata kunci yang dikonteskan sebagaimana telah kita ketahui adalah terdiri dari empat kata yaitu Stop - Dreaming - Start - Action. Kesalahan yang saya alami biasanya sebagai berikut :

Stop ditik Sotp; Dreaming ditik Dreming atau Draming ; Start ditik Star atau stat ; Action ditik actiont atau actin atau acton.

Tetapi yang kebanyakan mengalami kesalahan adalah mengetik kata Start. Biasanya yang ditulis hanya Star tanpa kata T dibelakangnya. Kata Star dengan kata Start tentu memiliki arti kata yang berbeda. Star = bintang danStart = mulai.

Saya mengatakan cara penulisan ejan ini penting karena belum ada informasi/jawaban atau penjelasan yang mengklarifikasi terkait hal ini (kesalahan penulisan kata).

Kedua :
Anda lupa terhadap satu atau lebih aturan main kontes apalagi sengaja tidak menghiraukannya yang ternyata sebuah larangan yang menyebabkan diskualifikasi. Jika diberi aturan biasanya orang akan enggan memahaminya secara seksama inilah sifat jelak manusia (bukan anda lhoooo). Ini tentu akan merugikan Anda sendiri yang sudah capek-capek berjuang ternyata gagal hanya karena Anda kurang teliti dengan aturan main kontes. Kesalahan-kesalahan tersebut diantaranya adalah :

  • Anda berada diluar negeri namun tetap iku kontes SEO Stop Dreaming Start Action.
  • Konten tidak sesuai dengan Tema
  • Tidak mencantumkan Joko Susilo didalam konten.
  • Artikel Anda sangat pendek yaitu kurang dari 400 kata.
Aturan main kontes SEO sebaiknya anda pahami bentul-betul supaya tidak merugikan diri Anda sendiri. Untuk Aturan main secara lengkap silahkan baca blog Joko Susilo.

Tidak ada salahnya juga Anda mengetahui siapa yang akan jadi pemenag. Yang dinyatakan sebagai pemenang kontes oleh joko susilo adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id pada pukul 9 pagi WIB, pada “telusuri web”, bukan “laman dari Indonesia”.

Dari uraian ini ada satu benag merah yang sebenarnya ingin saya sampaikan yaitu TELITI. Ya…Anda haru teliti. Bukanhanya menyangkut Kontes SEO ini melainkan menyangkut seluruh aspek kehidupan Anda.

Ketika berkendaraan telitilah bensinya. Jangan sampai kendaran Anda habis bahan baker ditengah jalan sementara lokasi sumber bensin tidak Ada yang dekat.

Ketika mau belanja, telitilah apakah uangnya sudah diasukkan kedalam dompet Anda. Banyak yang jauh-jauh dengan niat mau belanja tetapi sampai malah dongkol karena uang tertinggal dirumah sementara Anda tiadk punya ATM. (jaman karang gak punya ATM???payah dech….)
Ketika mau pergi ketempat kerja, telitilah tas Laptop Anda. Apakah kabel Laptopnya sudah dimasukkan kedalam tas laptop. Dsb.

Jadi sebelum anda melakukan apapun apalagi yang mengandung resiko tinggi dan berbahaya alangkah sangat penting untuk teliti sebelumnya. Teliti seluruh alat yang dibutuhkan, teliti situasi dan kondisinya apakah sudah aman, teliti…teliti…teliti.

Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :

Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP