5 Rahasia Teknik SEO Untuk Memenangkan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

Senin, 29 Juni 2009

Senjata para penggiat dunia maya untuk memenangkan 12 juta rupiah dari Kontes SEO yang diselengarakan oleh Joko Susilo dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action. adalah teknik SEO. Semakin hebat menguasai teknik SEO maka semakin besar berpeluang mengantongi uang 12 juta rupiah. Dan tidak hanya itu popularitas para pemenang pasti melonjak tajam setinggi himalaya. Dan banyak blogger yang sungkem tunduk kepadanya...lebay amat...he..he..

Pertama :
Pelajari dan pahami teknik SEO sebelum Anda membuat Blog. Sebaiknya langkah-langkah SEO yang akan Anda terapkan dipersiapkan sebelum blog anda dibuat. Perhatikan!! Pemakaian nama domain terkait dengan keyword akan berdampak positif terhadap keyword yang Anda targetkan di search engine. Dalam hal ini kata kunci yang di bidik adalah Stop Dreaming Start Action..

Faktor nama domain memang bukan yang terpenting. Tetapi setidaknya Anda telah unggul satu poin jika Anda merencanakannya sejak awal.

Dari penjelasan pertama ini mungkin Anda bertanya : “Saya sudah punya blog, bagaimana dong harusnya?”.

Jika Anda sudah punya blog tentu saja tidak dapat diubah begitu saja seperti me-rename sebuah nama folder atau file di windows explorer. Tetapi jangan pesimis dulu kawan!!!!Anda masih punya jurus lainnya yang Ampuh sebentar lagi. Tapi saya tidak Akan melarang jika Anda membuat lagi blog baru yang nama domainnya berhubungan dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action.. Gratis kok...he..he...

Ada 3 hal yang termasuk ruang lingkup SEO meliputi : Keyword (Kata Kunci), Meta Tags, Conten (Isi Blog).

1. Keyword (Kata Kunci)
Teknik SEO berkaitan dengan Keyword adalah sebagai berikut :

  • Pilih sebuah namadomain yang paling tepat berkaitan dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. namun tidak dilarang dalam penjurian. Apalah artinya Blog Anda nongkrong di urutan nomor wahid hasil pencarian googel search engine dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. jika anda menyalahi aturan main penjurian. Anda pasti kena diskualifikasi.
  • Usahakan se-kreatif mungkin mencatumkan keyword Stop Dreaming Start Action atau Stop Dreaming atau Start Action pada judul artikel yang akan di postingkan
  • Cantumkan keyword Stop Dreaming Star Action sebanyak-banyaknya di artikel Anda namun tidak mengganggu kepatutan sebuah kalimat. Tentu tidak perlu memaksakan harus dimasukkan kata kunci jika ternyata kalimatnya menjadi rancu.
  • Letakkan kata kunci Stop Dreaming Start Action. di awal kalimat pada alinea pertama. Dan letakkan pula kata kunci tersebut pada akhir kalimat yang ada pada dialinea terakhir.

2. Meta Tags
Untuk Met Tags hingga saat ini saya belum sanggup menjelaskannya secara mendetail karena terus terang saya belum begitu paham. Biarin dah dianggap bodoh juga....ga apa-apa deh..he..hee. Tetapi secara garis besar Meta Tags adalah sekumpulan Informasi yang perlu Anda masukkan kedalam halaman blog di antara Head di dalam source kode. Bagi yang sudah paham tolong jelaskan yaaa!!!

3. Content (Isi Blog)
Ada yang mengatakan content adalah raja. Dan saya setuju pernyataan ini. Content merupakan salah satu kunci sukses untuk mendapatkan rangking yang tinggi pada search engine karenanya agar isi blog ini search engine friendly perlu digarap secara khusus.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa isi blog Anda dirancang untuk pengunjung blog Anda dan mengusahakan agar membuat mereka betah berlama-lama di blog anda dan esoknya mereka mau datang lagi ke blog Anda.

Buatlah konten atau artikel yang berkualitas yang didalamnya ditanam kata kunci Stop Dreaming Start Action.. Namun jangan terlalu berlebihan menempatkan kata kunci karena ingin mendapatkan rangking tinggi tapi justru membuat isi blog tidak enak untuk dibaca/rancu.

Kedua :
Buat nama Blog Anda berhubungan dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action dengan tetap memperhatikan batasan-batasan atau larangan-larangan yang tidak boleh dilanggar dalam aturan main kontes SEO.

Ketiga :
Buat Artikel atau konten sebanyak-banyaknya kalau bisa 1000 artikel berkualitas yang semuanya memuat kata kunci Stop Dreaming Start Action ...cihuyyyy. (saya juga enggak segitu..he..he...)

Keempat :
Buat Blog Sebanyak-banyaknya. Dengan mebuat blog yang banyak maka blog Anda yang satu bisa di link-kan dengan blog-blog Anda yang lainnya. Dari situ akan terbentuk jaringan link yang menghubungkan blog-blog Anda. Ini akan berpengaruh terhadap Link Popularity.
Buatlah 300 blog.........weleh..weleeeeh.....

Apa sih Link Popularity itu? Silahkan baca lanjutannya pada bagian 5.

Kelima :
Kenali Rahasia Link Popularity. Link Popularity merupakan alah satu faktor sangat penting yang menentukan keberhasilan teknik SEO anda.Google adalah salah satu search engine yang sangat memperhatikan link popularity, bahkan faktor ini bisa menjadi yang paling penting.

Link Popularity adalah banyaknya website lain yang memasang link mengarah ke website Anda. Semakin besar link popularity, maka rangking website Anda di search engine semakin tinggi.

Cara mengetahui besarnya link popularity di google yaitu tik nama blog Anda “link:www.namadomain.com” pada kota search lalu tekan enter.

Cara membangun link artikel Anda dengan orang lain mungkin lebih sulit karena belum tentu mereka mau me-link artikel Anda atau belum tentu mereka mau tukeran link dengan Anda. Maka cara berikutnya adalah buatlah interlink di antara artikel-artikel yang ada di blog Anda.

Jika Anda mempunyai banyak blog...200 blog misalnya..eheeemmmm. Anda bisa membangun link dengan semua blog Anda. Tentu yang di link-kan bukan sembarang kata melainkan kata Stop Dreaming Start Action.

Apa yang telah Anda baca di artikel ini diharapkan dapat membantu Anda sebagai amunisi mengikuti Kontes SEO yang dilaksanakan oleh Joko Susilo dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action.. Saya sangat yakin blogger-blogger pemula tentu akan sangat terbantu oleh adanya artikel dengan isiyang muatan-muatan materinya seperti ini. Yang terpenting adalah tida hanya membacanya tetapi satu trategi yang anda terapkan, yang Anda praktekkan adalah lebih baik daripada hanya membaca lalu kemudian ditinggakan. Ayooo...............Stop Dreaming Start Action!!!


Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :

Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP