Multiefek Dahsyat Tersembunyi Dampak Kontes SEO Stop Dreaming Star Action

Senin, 29 Juni 2009

Dalam melakukan apapun akan dapat konsisten dan tetap komitmen jika ada daya dorong yang kuat. Daya dorong ini sangat penting yang harus ada sebagai energi yang membakar semangat. Karenanya sangat diperlukan untuk dapat memiliki daya dorong tersebut. Apa saja yang mejadi daya dorong bagi Anda sehingga dalam melakukan apapun bisa konsisten?

Berkaitan dengan adanya Kontes SEO yang dilakukan Joko Susilo dengan membidik Kata kunci Stop Dreaming Start Action, saya terpancing untuk menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat buat para peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action dengan menyuguhkan sebuah uraian yang penting untuk Anda. Setidaknya untuk mengingat kembali.

Ada 2 daya dorong yang sangat epektif mempengaruhi Anda, meliputi : Daya dorong dari luar diri anda, dan daya dorong dari dalam diri Anda.

Pertama, Daya dorong dari luar diri Anda. Daya dorong ini biasa dinamakan daya dorong eksternal. Ketika anda mendengar kata motivasi maka kata ini sama artinya dengan yang saya sebut daya dorong. Jadi seandainya pada kalimat berikutnya Anda menyaksikan saya menyebut kata motivasi maka tidak usah bingung..(setuju???ok).

Kedua, Daya dorong dari dalam diri Anda. Daya dorong ini biasa dinamakan daya dorong Internal.

Katika Anda mengikuti Kontes SEO yang dilakukan Joko Susilo dengan membidik Kata kunci Stop Dreaming Start Action hanya karena berharap mendapat hadiah maka ini disebut daya dorong dari luar diri Anda, yakni uang.

Tetapi ketika Anda mengikuti Kontes SEO yang dilakukan Joko Susilo dengan membidik Kata kunci Stop Dreaming Start Action bertujuan itung-itung menguji kemampuan SEO Anda, ini berarti Anda punya daya Dorong dari dalam diri Anda-Daya dorong Internal. Kekuatan inilah yang lebih besar membuat Anda bisa terus bertahan sampai adanya pengumuman pemenang kontes.

Akan lebih dahsyat lagi jika faktor internal dikombinasikan dengan faktor eksternal untuk menjadi daya dorong Anda. Jika seperti ini maka tingginya langit, terjalnya gunung, Dalamnya laut, Dahsyatnya Badai, Jauhnya jarak, beratnya beban, parahnya sakit, dan sebagainya..tidak bisa menghalangi Anda untuk mengejar cita-cita Anda atau mimpi Anda.

Ada multiefek dahsyat tersembunyi dampak kontes seo Stop Dreaming Start Action yang bukan hanya uang yaitu yang mungkin tidak akan diangkat kepermukaan :

  • Jika anda menang maka anda akan di akui oleh seluruh blogger Indonesia sebagai pakar SEO atau Ahli SEO
  • Nama Anda akan menghiasi jagat Maya Indonesia dan Popularitas Anda melesat jauh mengalahkan kereta jepang ..he..he.. (lebay amat!!!!)
  • Kredibilitas Anda otomatis tidak akan diragukan lagi oleh Jutaan blogger Indonesia
  • Banyak Pihak akan sangat yakin bahwa Anda punya Kemampuan menulis cepat yang tidak diragukan lagi.
  • Orang akan yakin kepada Anda bahwa Anda pekerja keras, konsisten, pantang mengeluh
  • Blog Anda akan dikujungi puluhan ribu bahkan ratusan ribu perhari dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action
  • Anda akan menjadi tema besar pembicaraan jagat maya Indonesia
  • Brand Anda akan terbangun kuat sebagai Jago SEO 2009.
  • Anda bisa jadi diminta sebagai Konsultan bagi perusahaan-perusahaan berbasis Internet setidaknya dari segi pemasaranya...dll

Silahkan Tambahkan lagi apa saja yang diperkirakan sebagai multiefek tersembunyi dampak kontes seo Stop Dreaming Start Action.

Peluang besar sedang menganga menunggu seseorang yang akan memenangkan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action.


Artikel menarik lainnya yang masih berhubungan :

Artikel Terbaru :

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP